Alur Kerja

Pertama, izinkan Kami mengenal Anda

Halo calon pelanggan, mungkin Anda bertanya bagaimana sih cara order jasa kami di Alegra Advertising? Izinkan kami berkenalan dengan Anda terlebih dahulu. Kemudian konsultasikan kebutuhan atau project Anda pada Customer Support kami.

Desain & RAB

Setelah informasi dirasa cukup, maka kami akan melakukan desain ulang dan membuat RAB atau penawaran dengan harga yang realistis.

Produksi

Setelah itu kami mulai membeli bahan baku persiapan guna produksi. Setelahnya pengerjaan proyek dengan estimasi waktu yang telah ditentukan oleh perencanaan. Tidak lupa kami akan melakukan Quality Control (QC) untuk memastikan hasil produksi

Survey

Apabila Anda didalam kota maka Anda akan dijadwalkan untuk bertemu dengan perwakilan tim Alegra untuk berdiskusi dan orientasi lokasi dengan mengambil ukuran lokasi serta akan dijelaskan lebih detail tentang tahapan perencanaan.

Penandatanganan Kontrak & SPK

Setelah Anda menyetujui Desain & RAB kami, langkah selanjutnya adalah penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) dan pembayaran Down Payment (DP)

Pengiriman & Setting Lokasi

Setelah itu proses pengiriman dan Setting di lokasi serta QC terakhir ketika setelah pemasangan untuk memastikan hasilnya sesuai dengan rencana.